RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 7 K13 2021/2022 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Download dan Dapatkan Rencana Pelaksanaan Pembelejaran Mata Pelajaran Seni Budaya satu Lembar Kelas VII SMP/MTs Lengkap Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru secara gratis.

RPP 1 Lembar Seni Budaya Terpadu Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru merupakan bagian dari perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh setiap Guru. RPP Seni budaya kelas vii smp/mts Kurikulum 2013 memuat Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang terkandung pembelajaran diantaranya religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.

Tentunya RPP K13 Seni Budaya SMP/MTs Kelas VII Revisi Terbaru format 1 lembar halaman sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau di istilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Serta Sudah sesuai dengan SE No 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan rpp yang bertujuan untuk meringankan tugas administrai guru.

RPP k13 Seni Budaya terpadu SMP/MTs kelas 7 K13 Revisi terbaru ini memuata aspek seni musik, seni rupa, seni tari, dan seni teater. Perangkat pembelajaran berupa rpp ini dapat bapak/ ibu guru gunakan sebagai pelengkap perangkat pembelajaran guru dalam kegiatan belajar mengajar di kelas. .

Selengkapnya, bagi bapak dna ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar/Halaman Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru silahkan melalui tautan link di bawah ini:

RPP Seni Budaya Kelas VII SMP/MTs Terbaru

Name : RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 & 2 K13

Format : Word

Size : 1 MB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas VII K13 Lengkap

Demikian RPP format 1 lembar /halaman seni Budaya Kelas 7 jenjang SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *