RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 SMP/MTs K13 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) satu halaman mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan oleh guru kelas maupun guru mata pelajaran.

Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar biasanya guru terlebih dahulu mempersiapakan RPP sesuai materi yang akan di sampaikan kepada peserta didik. RPP disusun untuk memudahkan guru dalam menyampaikan materi karena sudah tersetruktur dengan baik

RPP sangat penting dalam KBM karena perangkat tersebut dapat menjadikan pedoman saat guru mengajar peserta didik, rpp sudah tersusun dengan sitematik mulai dari matri, tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran muali kegiatan pendahuluan, inti, penutup dan penilaian.

#Baca Juga : Modul Ajar PAI dan BP Kelas VII SMP/MTs Kurikulum Merdeka Lengkap

Untuk RPP PAI Kelas 7 saat ini menjadi lebih sederhana menjadi satu halaman, ini di berlakukan sejak adanya program Mendikbud Merdeka belajar yang tertuang dalam surat edaran nomor 14 tahun 2019. Pada poin 2 surat edaran tersebut di sampaikan, komponen yang ada pada rpp format satu lembar hanya 3 komponen berbeda pada rpp sebelumnya memiliki 13 komponen.

Komponen pada Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) PAI kelas VII format 1 lembar kurikulum 2013 Revisi terbaru ini terdiri dari yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajara dan penilaian (asesmen).

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload RPP PAI dan BP format satu Lembar /Halaman Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Name : RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 K13

Format : Word

Size : 6.3 MB

File Compatible : All Windows

#Rekomendasi Kami :
Perangkat Pembelajara PAI Kelas VII SMP/MTs Lengkap

Demikianlah RPP PAI dan BP Edisi terbaru Format satu lembar/halaman Kelas VII jenjang SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

4 comments

  1. Pak bolehkah minta RPP PAI kelas 7 yg semester ganjil nya?

    Terima Kasih telah berbagi Ilmu semoga berkah. Aamiin Yra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *