RPP 1 Lembar Kelas 6 Tema 4

Posted on

Websiteedukasi.com – Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas VI Tema 4 Semester 1 Kurikulum 2013 sudah menggunakan format terbaru yaitu satu halaman. RPP dengan format satu lembar mulai di berlakukan sejak adanya Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan RPP.

Penyusunan RPP Tematik terpadu Kelas vi sd Tema 4 format 1 Lembar/Halaman bertujuan untuk mengurangi beban administrasi guru. Tentunya RPP Format terbaru satu Lembar Halaman Kelas VI SD MI tema 4 Semester 1 kurikulum 2013 disusun secara sitematis berdasarkan Silabus.

Berbeda dengan rpp sebelumnya terdapat 13 komponen, untuk rpp format satu halaman hanya terdiri dari 3 (tiga) komponen yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan penilaian (asesmen).

RPP di gunakan sebagai pedoman dalam kegiatan belajar mengajar di kelas. Untuk membantu bapak dan ibu guru agar kegiatan belajar mengajar terselenggara dengan baik dan pemberkasan administari guru berjalan dengan lancar, berikut kami sajikan RPP satu lembar kelas 6 Tema 4. Mudah-mudahan rpp ini sesuai dengan apa yang di harapkan bapak dan ibu guru.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Tema 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini;

RPP Tematik Kelas VI SD/MI Terbaru

Name : RPP 1 Lembar Kelas 6 Tema 4

Format : Word

Size : 327 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 Tema 4

Download Juga:
RPP 1 lembar Kelas 6 Tema 1
RPP 1 lembar Kelas 6 Tema 2
RPP 1 lembar Kelas 6 Tema 3
RPP 1 lembar Kelas 6 Tema 5
RPP 1 lembar Kelas 6 Genap

Demikian informasi RPP Tematik terpadu Kelas 6 jenjang SD/MI Tema 4 satu halaman lembar Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

  1. Terima kasih atas file rpp i lembarnya… mohon maaf untuk kelas 6 tema 4 dan 5 tidak bisa didownload filenya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *