Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS

Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS

Websiteedukasi.com - Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru. Melalui program Pintar, Tanoto Foundation mendukung peningatan kualitas pendidik dasar di IIndonesia melalui pelatihan dan pendampingan kepada guru, kepala sekolah, dan komite sekolah.

Praktik-praktik baik ini adalah pengalaman nyata yang dikumpulkan oleh Tim Komunikasi Tanoto Foundaon dari berbagai sumber, seper pengamatan langsung, diambil dari unggahan para guru, kepala sekolah, dan dosen di media sosial Facebook Forum Peningkatan Kualitas Pendidikan, dan para jurnalis peliput kegiatan Program PINTAR.


Pengalaman-pengalaman tersebut dikemas dalam 5 bagian dalam buku ini, yaitu 1) Pembelajaran Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS/Higher Order Thinking Skill) di SD dan MI, 2) Pembelajaran HOTS di SMP dan MTs, 3) Kepemimpinan Kepala Sekolah, Manajemen Berbasis Sekolah, dan Budaya Baca, 4) Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), serta 5) Perkuliahan untuk Calon Guru di LPTK.

Tanoto Foundadation berkerja sama dengan Kemneterian Pendidikan dan Kebudayaa (Kemdikbud), Menteri Agama (Kememnag), dan Kementerian Riset, Teknologi dan Penelitian Tinggi (Kemristekdikti) memantu perkembangan kualitas manajemen sekolaj, pembelajaran, dan budaya baca.

Apa saja isi dari Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru 2019? untuk lebih jelasnya silahkan download Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru pada link dibawah ini:

Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTs.pdf, Unduh

Demikian Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru yang dapat kami sampaikan, semog bermanfaat untuk kita semua.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar