Aplikasi Android Perangkat Pelajaran Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com – Aplikasi Android Perangkat Pelajaran Kurikulum 2013. Sedang mencari Aplikasi Android Perangkat Pelajaran Kurikulum 2013 Gratis? Solusinya Aplikasi Android Websiteedukasi.

Alhamdulillah kami telah menyelesaikan pembuatan Aplikasi Android untuk membantu bapak dan ibu guru melengkapi Perangkat Pelajaran Kurikulum 2013 dengan sangat mudah hanya dengan melalui ponsel pintar anda, aplikasi ini kami beri nama Websiteedukasi – Media Pendidikan.

Aplikasi Websiteedukasi merupakan Aplikasi gratis berbasis Native Website. Salah satu kelebihan aplikasi ini yaitu update artikel otomatis mengikuti update website, jadi anda tidak akan ketinggalan informasi terbaru. Aplikasi tersebut membahasa Perangkat pelajaran Kurikulum 2013 diataranya Silabus, RPP, Program Tahunan, Program Semester, KKM, KI dan KD, Pemetaan, Contoh Soal Ulangan, dan lain-lain.

Aplikasi Perangkat Pelajaran Websiteedukasi – Media Pendidikan dikemas dengan peraktis, menarik dan mudah digunakan. Selain itu Aplikasi Websiteedukasi – Media Pendidikan dilengkapi tombol share dengan tujuan untuk membagikan perangat pelajaran kepada teman-teman Guru.

Download Segera Aplikasi Perangkakat Pelajaran (Websiteedukasi – Media Pendidikan) di Google Play Store, Semoga Aplikasi Websiteedukasi yang kami buat ini dapat membantu dalam melengkapi administrasi bapak dan ibu Guru di Sekolah/Madrasah.

Link : App Websiteedukasi

Demikian informasikan Aplikasi Android Perangkat Pelajaran Kurikulum 2013 jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *