Promes IPS Kelas 7 SMP/MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Program Semester (Promes) Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Terbaru merupakan program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang akan dilaksanakan dan dicapai dalam dua semester yaitu ganjil dan genap.

Program Semester IPS Kelas VII K13 adalah penjabaran dari program tahunan. Isi dari program semester mata pelajaran IPA ini tentang bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan.

Untuk melengkapi perangkat pembelajaran IPS, Promes IPS Kelas 7 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru ini dapat bapak dan ibu jadikan sebagai referensi atau contoh pembuatan program semester.

Penyusunan Program semester IPS kelas VII SMP/MTs ini menggunakan microsoft excel dan Word, karena tidak dibuat dengan format pdf sehingga dapat bapak dan ibu guru edit dengan sangat mudah.

Selengkapnya, silahkan bapak dan ibu dewan guru mengunduh Promes IPS Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru pada link dibawah ini:

Promes IPS Kelas VII SMP/MTs Terbaru

Name : Promes IPS Kelas 7 K13 Tahun 2021

Format : Word

Size : 29 KB

File Compatible : All Windows

Demikian informasi Promes atau disebut Program Semester Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas 7/ VII Jenjang SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *