Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi 2019

Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019, Juknis Kepala TK Dedikasi 2019 merupakan acuan bagi penyelenggara dan tim juri dalam pemilihan Guru TK dan Kepala TK berdedikasi di daerah khusus pada tingkat kabupaten/kota/provinsi dan tingkat nasional.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan perhatian yang sungguh-sungguh kepada Guru dan Tenaga Kependidikan TK di daerah khusus. Penghargaan tersebut diberikan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan TK atas dedikasinya yang tinggi, pengabdian dan kesetiaannya kepada lembaga, serta atas jasanya kepada negara dan karya nyatanya yang bermanfaat dalam memecahkan permasalahan pada pelaksanaan tugasnya sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan TK.

Pemberian penghargaan Kepala TK berdedikasi di daerah tahun 2019 ini melalui usulan satuan pendidikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota; Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota mengusulkan ke Dinas Pendidikan Provinsi; Dinas Pendidikan Provinsi mengusulkan 1 (satu) orang peserta ke tingkat nasional (Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas).


Tema pada Penilaian Kepala TK Berdedikasi 2019 "Penguatan Karakter GTK PAUD dan Dikmas Melalui Karya Nyata" dan Topik Penilaian Kepala TK Berdedikasi 2019 “Aktualisasi Dedikasi Kepala TK dalam Penguatan Karakter di Daerah Khusus

Naskah Penilaian Kepala TK Berdedikasi tingkat nasional 2019 dikirim selambat-lambatnya tanggal 5 Juli 2019 melalui alamat email gurpres@kemdikbud.go.id atau melalui aplikasi whatsapp (WA) nomor 082122910155 Atas nama Subdit Kesharlindung.

Informasi lebih lengkapnya download Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019 pada link dibawah ini:

Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi 2019.pdf, Unduh

Demikian Juknis (Petunjuk Teknis) Penilaian Kepala TK Berdedikasi Tahun 2019 dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar