Soal PH Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Soal Penilian Harian Kelas I SD/MI Tema 1 Sub Tema 1 Kurikulum 2013 Terbaru Gratis.

Soal UH Tematik Kelas 1 Tema 1 subtema 1 adalah soal evaluasi untuk uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi pelajaran yang sudah di sampaikan dalam kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan Ulangan Harian (UH) atau Penilaian Harian (PH) Kelas 1 Semester 1 sebagai dasar bagi guru untuk mengetahui pencapaian nilai peserta didik sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) atau sekarang disebut dengan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM).

Persentase nilai dari penilaian harian menjadi acuan guru untuk meningkatkan kualitas peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar semester ganjil. Soal PH tersebut bukan hanya sebagai evaluasi diri siswa namun juga sebagai bukti fisik untuk penilaian kinerja guru (PKG).

Kita ketahui bersama bahwa, apabila terdapat soal yang sulit guru dapat membahas soal tersebut secara bersama-sama atau dengan melakukan perbaikan soal dan melaksanakan program remedial.

Berbicara soal penilain harian, berikut kami bagikan secara gratis Soal dan Kunci Jawaban PH / UH Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Kurikulum 2013 yang bisa di download pada link di bawah ini;

Soal PH Kelas 1 Tema 1 Subtema 1.docx, Unduh

Demikianlah Soal UH / PH Kelas 1 jenjang SD/MI Tema 1 Sub Tema 1 Terbaru Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *