Panduan SISPENA PAUD dan PNF 2019

Panduan SISPENA PAUD dan PNF 2019

Websiteedukasi.com - Download Panduan Evaluasi Diri Satuan Prasyarat Akreditasi SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019, Panduan EDS-PA Sispena 2.0 merupakan langkah-langkah atau cara dalam mengoprasikan aplikasi Sispena PAUD dan PNF.

Tutorial pada Panduan SISPENA PAUD dan PNF 2019 ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada Lembaga untuk menggunakan Aplikasi Sispena 2.0 (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF) dengan baik.

Sispena 2.0 PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web. Aplikasi ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Lembaga juga harus memiliki NPSN dan mengisi data Dapodik Adapun langkah-langkah untuk mengakses atau menggunakan aplikasi Sispena 2.0 sebagai berikut:

1. Membuka browser dan ketikkan URL atau banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena, maka
akan muncul halaman login seperti terlihat di bawah ini.

2. Selanjutnya masukkan username (NPSN) dan password yang dimiliki. Untuk password
yang telah tersedia (default) adalah NPSN. Setelah input NPSN pada kolom user dan password, maka ketik “karakter” CAPTCHA pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik tombol Sign in.

3. Apabila berhasil login, maka sistem akan langsung menampilkan jendela Dahsboard
Data Profile satuan pendidikan.


Selengkapnya, silahkan download Pedoman / Panduan (EDS-PA) SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019 pada link dibawah ini:

Panduan EDS-PA Sispena 2.0.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan informasi terkait Panduan (EDS-PA) SISPENA PAUD dan PNF Tahun 2019, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar