Juknis Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI Tahun 2019

Juknis Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019. Alhamdulillah pada akhirnya buku “Petunjuk Teknis Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019“ dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019 dalam rangka meningkatkan profesionalisme pengawas pendidikan agama Islam (PAI) melalui Pokjawas PAI, maka untuk mendukung upaya tersebut Direktorat Pendidikan Agama Islam akan memberikan Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI pada Tahun Anggaran 2019. Agar bantuan dimaksud dapat dimanfaatkan secara lebih seksama dan terarah, maka perlu disusun Buku Petunjuk Teknis Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI Tahun Anggaran 2019.

Adapun tujuan pemberian Bantuan Pemberdayaan pokjawas PAI Tahun 2019 ini adalah untuk mendukung kegiatan yang mengupayakan peningkatan kompetensi dan profesionalisme pengawas PAI melalui organisasi profesi pengawas yaitu Kelompok Kerja Pengawas yang disingkat dengan POKJAWAS-PAI. Bantuan ini diberikan kepada Pokjawas-PAI, karena lembaga ini merupakan wadah bagi pengawas PAI dalam mengembangkan profesinya.


Pemberian bantuan kepada pokjawas 2019 ini diharapkan dapat membantu organisasi pokjawas dalam menguatkan fungsi pengawas PAI dalam melaksanakan tugas supervisi akademik dan manajerial PAI pada sekolah secara efektif dan efisien, serta agar dapat melakukan pembimbingan dan pelatihan peningkatan profesionalisme guru PAI.

Juknis Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI 2019.pdf, Unduh
Pengumuman Bantuan.pdf, Unduh
Surat Keputusan Bantuan.pdf, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis / Pedoman Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019 kami sampaikan, smeoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar