Silabus PJOK Kelas 3 Semester 2 K13 Tahun 2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Secara Gratis Silabus Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) Kelas III SD/MI 9 (Sembilan) Komponen Semester 2/Genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru.

Silabus Tematik terpadu Penjas Kelas 1 merupakan rencana kegiatan belajar mengajar pada suatu mata pelajaran dengan materi tertentu. Silabus dibuat untuk membantu guru dalam penyusunan perangkat pembeajaran seperti rpp, prota, promes dan pernagkat lainnya.

Silabus PJOK k13 Kelas 3 Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 Revisi terbaru digunakan untuk memudahkan bapak dan ibu dewan guru dalam menyusun perangkat pembelajaran seperti pembuatan RPP, KKM, Analisis SKL dan lain sebagainya.

Untuk bisa dapat memiliki Silabus PJOK Kelas 3 Semester 2 Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, bapak dan ibu guru Penjas dapat mendownload filenya pada link yang sudah kami persiapakan pada halaman ini. Silabus tersebut berbasis Word sehingga dapat dengan mudah untuk di edit.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Silabus PJOK Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 revisi terbaru silahkan melaui tautan link yang ada dibawah ini;

Silabus PJOK Kelas III SD/MI Terbaru

Name : Silabus PJOK Kelas 3 Semester 2 K13

Format : Word

Size : 254 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Silabus PJOK / Penjas Kelas 3 / III Jenjang SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *