Silabus Matematika Kelas 6 Semester 2 K13 Tahun 2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, Download dan Dapatkan Silabus Mata Pelajaran Matematika Kelas IV jenjang SD/MI Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru secara gratis.

Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Untuk silabus matematika kelas 6 semester 2 ini sudah mengalami revisi dengan 9 komponen/9 kolom yang terdiri dari mata pelajaran, Kompetensi Dasar, Indikator, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Alokasi Waktu, Pendidikan Penguatan karakter, Penilaian dan Sumber Belajar.

Silabus tersebut dibuat dengan format word sehingga dapat di edit dengan mudah dan tentunya silabus sudah siap cetak. Mudah-mudahan dengan adanya silabus ini bisa mengurangi beban administrasi guru.

Nah, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Silabus Matematika Kelas 6 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013  Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Silabus Matematika Kelas VI SD/MI Terbaru

Name : Silabus MTK Kelas 6 Semester 2 K13

Format : Word

Size : 519 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Silabus MTK Kelas IV (9 Komponen) – Download
Silabus MTK Kelas V (9 Komponen) – Download

Rekomendasi kami :
Perangkat Pembelajaran MTK Kelas VI K13 Lengkap

Demikianlah Silabus Matematika Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *