Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2019

Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2019

Websiteedukasi.com - Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota 2019, Juknis Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2019 diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan dan Olahraga, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Agama.

Surat Edaran Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota 2019 atas hasil rapat anatara Deputi bidang pengembangan pemuda dan olahraga, Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Direktur Jenderal Pendidikan Isalam Kementerian Agama pada tanggal 20 Februari 2019.

Rapat tersebut membahas mengenai penyelenggaraan upacaara penyelenggaraan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74 yang ditandai dengan detik-detik proklamsi kemerdekaan repbulik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan di Jakarta dan seluruh Indonesia.


Penyelenggaraan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota ini diselenggarakan atas dasar keterbukaan dan kemudahaan informasi, akses, serta peluang bagi seluruh jenjang pendidikan.

Anda ingin mengikuti Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota 2019? Silahkan Download Petunjuk Teknis (Juknis) / Edaran Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota 2019 dibawah ini:

Juknis Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2019.pdf, Unduh

Demikian Surat Edaran / Juknis Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Provinsi dan Kabupaten/Kota 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar