Soal PAT Akhlak Kelas 11 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sahabat edukasi, berikut ini kami bagikan file Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mata Pelajaran Akhlak Kelas XI MA Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 lengkap dengan Kunci Jawabannya.

Penilaian Akhir Tahun adalah kegiatan uji kompetensi untuk pengumpulan dan pengolahan informasi data sebagai tolak ukur pencapaian hasil belajar peserta didik untuk menempuh ke tingkat kelas yang lebih atas. Kegiatan PAT/UKK ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap tahun di akhir semester genap.

Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Akhir Tahun diselenggarakan oleh satuan pendidikan untuk proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik ke tingkat selanjutnya. Penilaian hasil belajar peserta didik pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah meliputi aspek: a. sikap; b. pengetahuan; dan c. keterampilan.

Hasil belajar peserta didik digunakan oleh pendidik untuk memantau dan mengevaluasi proses, kemajuan belajar, dan perbaikan secara berkesinambungan. Pencapaian kegiatan PAT/UKK mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) baik itu mata pelajaran umum maupun keagamaan.

Agar terwujudnya pencapaikan SKL, sebaiknya adik-adik banyak berlatih, sebagai referensi untuk soal latihan PAT Kelas XI SMA/SMK berikut kami bagikan Soal Latihan PAT khusunya Mata Pelajaran Akhlak.

Bentuk Soal

Soal PAT/UKK Akhlak Kelas XI SMA Semester 2 yang kami bagikan ini berbentuk 40 (empat puluh) soal pilihan ganda dan 5 (lima) soal essai seerta sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Download Soal

Bagaimana cara mendownload Soal? Untuk mendownload Soal PAT/UKK Akhlak Kelas 11 SMA/MA Semester 2 dan Kunci Jawaban silahkan menggunakan tombol download yang ada dibawah ini:

Soal Penilaian Akhir Tahun MA Terbaru

Name : Soal PAT Kelas XI – Akhlak

Format : Word

Size : 307 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Soal dan Jawaban PAT Kelas XI Lengkap Semua Mata Pelajaran

Demikianlah Soal dan Kunci Jawaban PAT/UKK Mata Pelajaran Akhlak Kelas 11/XI Jenjang SMA/MA Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *