Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi pada Daerah Khusus 2019

Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi pada Daerah Khusus 2019

Websiteedukasi.com - Download Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi Pada Daerah Khusus Tahun 2019. Juknis / Pedoman Kepala Sekolah Berdedikasi Daerah Khusus 2019 diterbitkan sebagai acuan bagi penyelenggara pada tingkat kabupaten dan nasional agar pelaksanaan pemilihan kepala sekolah berdedikasi pada daerah khusus pada tahun 2019 dapat lebih berkualitas, baik penyelenggaraan maupun hasilnya.

Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah mempunyai fungsi melakukan pembinaan kepala sekolah melalui penyelenggaraan Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi Pada Daerah Khusus Tingkat Nasional Tahun 2019.

Ruang lingkup kegiatan pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi pada Daerah Khusus Tahun 2019 berkaitan dengan aspek kepemimpinan dan manajemen pengelolaan sekolah antara lain membangun budaya literasi di satuan pendidikan, meningkatkan kepemimpinan pembelajaran Abad ke-21, optimalisasi peran tripusat pendidikan (sekolah, keluarga, dan masyarakat) dalam penguatan pendidikan karakter, inovasi, dan integritas tata kelola satuan pendidikan.


Melalui pemilihan kepala sekolah berdedikasi pada daerah khusus tingkat nasional 2019 diharapkan kualitas pendidikan dan pengelolaan sekolah lebih meningkat, sehingga mampu menjawab tantangan era global yang berbasis keunggulan.

Untuk kelancaran dalam pelaksanaan dan ketercapaian tujuan kegiatan pemilihan kepala sekolah berdedikasi pada daerah khusus, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direkorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan menerbitkan Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi pada daerah khusus Tahun 2019.

Pedoman Kepala Sekolah Berdedikasi Pada Daerah Khusus 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Buku Pedoman / Juknis / Juklak Pemilihan Kepala Sekolah Berdedikasi pada Daerah Khusus Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar