Pedoman Lomba LDBI SMA Tahun 2019

Pedoman Lomba LDBI SMA Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Download Pedoman Kegiatan Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA Tahun 2019, Buku Pedoman / Juknis Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA 2019 disusun untuk memberikan gambaran operasional pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat digunakan sebagai acuan bagi pihak-pihak terkait yang membutuhkan informasi mengenai Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2019.

Pedoman atau panduan Kegiatan LDBI 2019 semangat berkompetisi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan melalui bakat/minat, antara lain adalah dengan melaksanakan Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional.

Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA Tahun 2019 merupakan lomba debat tingkat sekolah menengah atas yang mempunyai bakat dan minat dalam debat untuk memilih peserta yang terbaik. Peserta didikpeserta didik tersebut akan difasilitasi untuk mengembangkan kemampuan argumentasi, pemecahan masalah, dan penyampaian pendapat secara sistematis dan menarik. Seluruh kegiatan ini diharapkan dapat membangun kapasitas generasi muda Indonesia dalam berpartisipasi secara aktif dalam demokrasi dan pergaulan global.


Kegiatan Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 13 -18 Agustus 2019 di Kota Banjarmasin ini bertujuan untuk melatih peserta didik SMA agar terbiasa berpikir kreatif dan analitis, mampu berkomunikasi secara efektif serta menyampaikan argumentasi di depan publik dengan Bahasa Indonesia yang baik.

Ingin mengikuti Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) Tingkat SMA Tahun 2019? untuk mengetahui kriteria peserta, kategori, tahapan seleksi, kriteria penilaian dan lain-lain. Silahkan download Pedoman / Panduan / Juknis / Juklak Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA 2019 pada link dibawah ini;

Pedoman Lomba LDBI SMA 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Pedoam atau Juknis Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) SMA 2019 dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar