Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019. Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019 merupakan aplikasi berbasis web, dimana pengguna
dapat mengakses aplikasi menggunakan browser yang sudah mendukung HTML5 (Google
Chrome, Mozilla Firefox).

Aplikasi E-Monev Proyek SBSN Tahun 2019 dapat diakses pada alamat http://10.242.47.112:8080/pages/login. Menu pada SIKPK dibagi menjadi 4 (empat) menu utama. Penjelasan mengenai menumenunya adalah sebagai berikut:

a. Data Satker
Menu ini merupakan tampilan awal system SIPKP ketika pengguna berhasil login. Menu ini menampilkan data proyek SBSN yang telah diinputkan dan terdapat tombol untuk menambahkan data proyek baru.
b. Rekonsiliasi
Menu ini berisikan perbandingan data proyek yang telah diinput oleh satker dengan data yang diperoleh dari SPAN.
c. Monitor Laporan
Menu ini merupakan menu laporan terkait proyek SBSN
d. Akun
Menu ini berisi profil user akun dan menu logout untuk keluar dari aplikasi.

Aplikasi E-Monev Proyek SBSN memiliki makna yang strategis dalam mendukung suksesnya pelaksanaan proyek SBSN. Terdapat 8 (delapan) makna silahkan baca dan pahami langkah-langkah penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN melalui Pedoman / Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019 pada link dibawah ini:

Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019.pdf, Unduh

Besar harapan kami Aplikasi E-Monev Proyek SBSN dapat memberikan manfaat seluruh stakeholders pembiayaan proyek SBSN dan menjadi trigger perubahan budaya pengelolahan proyek infrastuktur di Indonesia yang lebih baik.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *