Format Peserta FLS2N Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Format Peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2019, Contoh Format Peserta FLS2N 2019 merupakan berkas atau dokumen untuk Pendaftaran peserta didik menjadi peserta Lomba FLS2N Tahun 2019.

Format lainnya sudah kami publikasikan pada postingan sebelumnya yakni Format Peserta OSN, dan Format Peserta O2SN Tahun 2019. Untuk adik-adik yang memiliki kemapuan di bidang seni dan ingin berprestasi ikut lomba FLS2N tahun 2019.

Pelaksanaan FLS2N pada umumnya dilakukan secara bertahap mulai dari tingkat Kecamata, Kabupatan/Kota, dan Nasional. Tertarik untuk daftar? untuk pendafaran, adik-adik didata secara kolektif. Biasanya panitian FLS2N sudah menyediakan formatnya, namun jika belum ada format pendaftaran peserta FLS2N terbaru 2019 anda bisa mendownloadnya di websiteedukasi.com.

Format Peserta Lomba FLS2N Tahun 2019 ini berbasis excel, silahkan bapak/ibu guru yang ditugaskan sebgai panitia FLS2N mempersiapkan formatnya, Format Peserta FLS2N 2019 ini juga dapat bapak/ibu jadikan sebagai bahan referensi.

Selengkapnya, silahkan download Format Peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2019  pada tautan link dibawah ini;

Format Peserta FLS2N 2019.xlsx, Unduh

Demikian informasi tentang Format Peserta FLS2N Tahun 2019 yang dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *