Surat Penawaran Psikotest untuk Sekolah/Madrasah Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Surat Penawaran Tes Psikologi (Psikotest) untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK Terbaru format word.

Surat Penawaran Tes Psikologi di Sekolah/Madrasah merupakan surat untuk mengajukan penawaran kepada orang tua / wali murid agar putra/putrinya mengikuti kegiatan Tes Psikologi untuk mengetahui potensi kecerdasan, kepribadian, bakat minat serta pola belajar anak.

Tes Psikologi di Sekolah/Madrasah pada umumnya berkerja sama dengan pihak terkait. Sat ini teknik pelaksanaan menggunakan sistem CBT (Computer Based Test), dan hasil yg diharapan setelah pelaksanaan Tes Psikologi adalah mengetahui potensi dasar anak supaya orang tua dan guru dapat terhindar dari kesalahan membina, mengarahkan  dan mengasuh anak sehingga orang tua dan guru dapat memastikan bahwa anak diasuh dengan pola yang tepat, berada di lingkungan yang tepat, memlilih sekolah lanjutan dan jurusan yang tepat sesuai dengan minat dan bakatnya.

Bagi sekolah tingka SD SMP SMA SMK yang ingin melaksanakan Tes Psikologi dengan membuat surat penawaran kepada Orang tua atau wali murid di sekolah / madrasah. Format Penawaran Tes Psikologi Sekolah/Madrasah Tahun 2019 ini berbasis Word sehingga dapat di sesuaikan dengan sekolah masing-masing.

Slengkapnya, silahkan bapak dan ibu Guru atau Staf Tata Usaha yang belum memiliki Contoh Surat Penawaran Tes Psikologi Sekolah/Madrasah bisa mengunduhnya pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini;

Format Penawaran Tes Psikologi.docx, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Format Penawaran Tes Psikologi SD, SMP, SMA, SMK Terbaru yang dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *