Kisi-Kisi PH Kelas 3 Tema 5 Subtema 1

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Kisi-Kisi Soal Penilaian Harian atau Ulangan Harian Kelas 3 Tema 5 Cuaca Subtema 1 Keadaan Cuaca atau disebut juga Kisi-Kisi PH Tematik Kelas 3 Tema 5 Subtema 1 Semester 2 gratis!.

Kisi-kisi soal Penilaian harian Kelas 3 Tema 5 Cuaca Sub Tema 1 adalah kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Untuk memudahkan peserta didik jenjang SD/MI Kelas 3 sebelum menghadapi Ulangan Harian (UH/ PH)guru dapat memberikan kisi kisi soal PH Tematik Kurikulum 2013 Kelas 3 Semester 2.

Kisi-Kisi Soal PH/UH SD/MI Kelas III Kurikulum 2013 Tema 5 Sub tema 1 ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word, Kisi kisi ini sudah disesauikan dengan Soal PH Kelas 3 Tema 5 Subtema 1 K13 yang sebelumnya kami bagikan.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Kisi-Kisi Soal UH/ PH Kelas 3 tema 5 subtema 1 Semester 2 Kurikulum 2013/K-13 bisa melalui tautan link dibawah ini;

Kisi-Kisi UH Kelas 3 Tema 5 Subtema 1.doc, Unduh

Demikianlah Kisi-Kisi Soal UH/PH Kelas 3 Jenjang SD/MI Tema 5 Subtema 1 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *