Kisi-Kisi PH Kelas 3 Tema 5 Subtema 2

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi PH Kelas 3 SD/MI Tema 5 Subtema 2 Kurikulum 2013, atau Kisi-Kisi Soal Ulangan Harian (UH) Kelas 3 Tema 5 Cuaca Subtema 2 Perubahan Cuaca Semester 2 kami bagikan kepada anda secara gratis.

Kisi-kisi soal Tematik Kelas 3 Tema 5 Sub Tema 2 Perubahan Cuaca merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Salah satu administrasi yang harus dibuat oleh guru yakni Kisi-kisi Penilaian harian, selain membantu peserta didik belajar sebelum menghadapi Ulangan Harian guru juga dapat melampirkan kisi kisi soal PH Tematik Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas 3 Semester 2 untuk administrasi penilaian kinerja guru (PKG).

Kisi-Kisi Soal PH/UH SD/MI Kelas III Kurikulum 2013 Tema 5 Subtema 2 ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word, Kisi kisi ini sudah disesauikan dengan Soal PH Kelas 3 Tema 5 Subtema 2 K13 yang sebelumnya kami bagikan.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki Kisi-Kisi Soal UH/ PH Kelas 3 tema 5 subtema 2 Semester 2 Kurikulum 2013 silahkan download pada tautan link dibwah ini;

Kisi-Kisi Soal PH Kelas 3 Tema 5 Subtema 2.doc, Unduh

Demikianlah Kisi-Kisi Soal UH/PH Kelas 3 Jenjang SD/MI Tema 5 Subtema 2 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *