Kisi-Kisi PAT Kelas 2 SD Lengkap Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi Soal PAT/UKK Kelas II SD/MI Semester 2 adalah kerangka dasar untuk penyusunan soal dan juga sebuah gambaran tentang bentuk dan materi soal yang akan di ujikan pada kegiatan Penilaian Akhir Tahun atau disebut juga Ulangan Kenaikan Kelas.

Kisi-Kisi menjadi bagian penting bagi pendidik karena dengan adanya kisi-kisi kita akan lebih mudah dalam membuat sebuah soal. Pada jenjang Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah khususnya guru kelas atau guru mata pelajaran Kelas 1 sebelum dilaksanakannya penilaian akhir tahun atau ulangan kenaikan kelas perlu mempersiapkan atau membuat Kisi-kisi berserta Soalnya.

Penyusunan Kisi-kisi Soal PAT/UKK Kelas 2 SD Semester 2 ini pada dasarnya terdiri dari tema, sub tema, muatan pelajaran, komponen dasar, indikator soal, bentuk soal dan nomor soal.

Baca Juga :

Soal dan Kunci Jawaban PAT SD Lengkap Semua Mata Pelajaran

Membahasa Kisi-kisi soal, untuk membantu bapak dan ibu dewan guru melalui konten ini kami akan membagikan contoh kisi-kisi soal PAT/UKK Kelas 1 Tematik Terpadu dengan format Microsoft Word dan excel sesuai dengan materi Tema 5, Tema 6, Tema 7, Tema 8 dan mata pelajaran lainnya.

Kisi-Kisi Soal PAT/UKK Kelas 2 SD/MI Semester 2 ini hanyalah contoh yang sudah kami sesuaikan dengan Soal PAT Kelas I yang sudah kami bagikan pada artikel sebelumnya.

Download Kisi-Kisi

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Kisi-Kisi Soal UKK/ PAT Kelas 2 SD/MI Semester 2 silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Kisi-Kisi PAT Kelas II SD/MI

Kisi-Kisi PAT Kelas 2 Tema 5 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Kelas 2 Tema 6 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Kelas 2 Tema 7 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Kelas 2 Tema 8 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT PAI Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Bahasa Jawa Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Bahasa Arab Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Al-Quran Hadits Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Akidah akhlak Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI
Kisi-Kisi PAT Fikih Kelas 2 – LIHAT KISI-KISI

Rekomendasi Kami:
Soal dan Jawaban PAT Kelas I SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas II SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas III SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas IV SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas V SD Lengkap Semua Mata Pelajaran
Soal dan Jawaban PAT Kelas VI SD Lengkap Semua Mata Pelajaran

Demikian Kisi-Kisi Soal UKK /PAT Kelas 2 Jenjang SD/MI Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *