Aplikasi Penilaian Ujian Praktek Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Aplikasi Penilaian Ujian Praktek Tahun 2019, Format Daftar Nilai Ujian Praktik Kelas 6 Tahun Pelajaran 2018/2019 menjadi salah satu bagian terpenting dalam pelaksanaan ujian praktek Kelas VI SD/MI, Kelas IX SMP/MTS, Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK.

Tim penilai ujian praktik dilakukan oleh guru bidang study, penilaian ujian praktik bisa dilakukan oleh satu atau dua orang guru. Jika membentuk tim maka nilai-nilai tersebut direkap dan dijumlahkan. Menghitung nilai ujian praktik membutuhkan waktu, untuk memudahkan bapak dan ibu guru berikut ini kami buat Aplikasi Penilaian Ujian Praktik Tahun Ajaran 2018/2019.

Aplikasi Nilai Ujian Praktek 2019

Aplikasi Penilaian Ujian Praktik SD/MI Tahun 2019 ini sangat sederhana dan dapat menghitung secara otomatis, silahkan bapak dan ibu modifikasi atau dikembangkan. Daftar nilai ujian praktek SD Kelas 6 ini berbasis excel.

Untuk kriteria penilain, silahkan bapak ibu sesuaikan dengan bidang study atau mata pelajaran yang bapak/ ibu ampu. Selengkapnya, silahkan download Aplikasi Daftar Nilai Ujian Praktek SD/MI Tahun 2019 melalui link dibawah ini;

Aplikasi Nilai Ujian Praktek.xlsx, Unduh

Demikianlah Aplikasi Penilaian Ujian Praktek Tahun 2019 untuk Jenjang SD SMP SMA SMK, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *