Soal PH Kelas 6 Tema 6 Subtema 2 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Sudahkan anda memiliki Soal PH Tematik Terpadu Kelas 6 Tema 6 Subtema 2 Semester 2 Kurikulum 2013? Jika belum, alhamdulillah melalui postingan ini kami akan membagikan Contoh Soal Penilaian Harian Kelas VI Semester 2 Kurikulum 2013 Tema 6 Menuju masyarakat sejahtera Subtema 2 Membangun masyarakat sejahtera.

Soal PH K13 Kelas 6 Tema 6 Subtema 2 Revisi Terbaru merupakan soal evaluasi peserta didik berdasarkan materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh guru di dalam kelas. Melalui soal ulangan seorang guru dapat menilai serta mengukur pemahaman dan menyerap materi pembelajaran yang telah diberikan kepada peserta didik khusunya Materi pada Kelas 6 Tema 6 Sub tema 2 (Menuju masyarakat sejahtera).

Penilaian harian atau Ulangan harian sangat perlu dilakukan karena dapat melatih dan menambah pengetahuan siswa baik itu penilaian pengetahuan (KI-3) dan Penilaian Keterampilan (KI-4) Kelas 6 Tingkat SD/MI. Oleh sebab itu rekan-rekan guru diwajibkan membuat soal ulangan harian semester genap.

Apabila bapak ibu kesulitan dalam menyusun soal Penilaian Harian, maka melalui laman ini kami akan bagikan secara gratis contoh soal PH Kelas VI Tema 6 Sub Tema 2. Soal ini sesuai dengan Buku Kurikulum 2013 Kelas 6 Semester 2 Revisi 2018 serta sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Keterangan Soal UH SD Kelas VI Tema 6 Subtema 2 ini terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal esai dan 5 soal uraian, serta sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban. Soal tersebut dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word dan sudah siap Cetak.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Soal PH / UH Kelas 6 Tema 6 Sub Tema 2 Semester 2 /Genap Kurikulum 2013 beserta Kunci Jawaban silahkan mengunduhnya melalui tautan link dibawah ini;

 Soal PH Kelas 6 Tema 6 Subtema 2.docx, Unduh

Demikianlah Soal Penilaian Harian (PH)/ Ulangan Harian (UH) Kelas 6 Tema 6 Subtema 2 Semester genap Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *