Silabus Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Silabus Tematik Terpadu kelas 6 Semester 2, atau disebut juga Silabus Kelas VI SD/MI  Semester 2 Kurikulum 2013 adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Tematik Kelas VI Revisi terbaru ini digunakan untuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun RPP atau perangkat pembelajaran kelas 6 Semester 2. Silabus merupakan administrasi guru yang wajib di lengkapi pada perangkat mengajar.

Berbicara Silabus, melalui postingan ini saya akan membagikan Silbuas Tematik SD/MI Kelas 6 Semester 2. Silabus tersebut di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word sehingga dapat bapak/ ibu modifikasi dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Silabus Kelas VI SD-MI Kurikulum 2013 Semester 2 ini saya share secara lengkap mulai dari Tema 6, 7, 8, 9. Terdapat dua format silabus yaitu silabus dengan 8 dan 9 komponen/kolom dan silabus dengan 9 kolom/komponen. Bapak dan ibu bisa mendapatkan keduanya secara gratis.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Silabus Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melaui tautan link dibawah ini;

Silabus Kelas 6 – 9 Kolom
Silabus Kelas 6 Semester 2 – Download

Demikian Silabus Kelas 6/ VI jenjang SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *