Kisi-kisi PAT Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun atau Kisi-Kisi Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Biologi Kelas X SMA/MA merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian.

Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Dalam mempersiapkan Ulangan Kenaikan Kelas / Penilaian Akhir Tahun adik-adik dapat mempelajari Kisi-kisi Soal PAT/UKK. Selain membantu peserta didik belajar sebelum menghadapi PAT/UKK, kisi-kisi ini juga dapat di gunakan sebagai referensi untuk pembuatan kisi-kisi soal penilaian akhir tahun mapel Biologi kelas X.

Kisi-Kisi Soal PAT Biologi SMA/MA Kelas X ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word, dengan demikian dapat dengan mudah bapak dan ibu guru merevisi atau mengedit file tersebut.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki “Kisi-Kisi Soal UKK/ PAT Biologi Kelas 10 Semester 2 Kurikulum 2013” silahkan mendownload pada tautan link dibawah ini;

Kisi-Kisi PAT Biologi Kelas 10 K13 – Download

Demikian Kisi-Kisi Soal UKK/PAT Biologi Kelas 10/X Jenjang SMA/MA Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *