Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2020/2021. Hallo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2020 Tahun pelajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Data Kebutuhan Sekolah adalah merupakan sebuah file atau berkas yang berisi tentang kekurangan dan kondisi pada sarana perasaran yang ada di sekolah tersebut. Data ini nantinya dapat dijadikan usulan untuk bantuan sekolah misalnya bantuan keduang kelas atau kedung perpusatakaan.

Pada Data Kebutuhan Sekolah Terbaru ini terdapat di gunakan untuk sekolah jenjang SD/MI, SMP/MTs dan juga bisa untuk SMA, SMK. Anda cukup mengedirnya di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah atau satmikal bapak dan ibu dewan guru.

Contoh Data Kebutuhan Sekolah 2020 ini di berbasis excel, jadi akan tidak perlu susah-susah membuat kolom karena sudah terdapt kolom, jadi anda cukup memberikan garis pada setiap kolomnya.

Kebutuhan Sekolah yang ada didalam format tersebut seperti kebutuhan gedung (RKB, Perpus, ruang lab,ruang keterampilan), Rehab (Rehap ringan, sedang, berat), Meubelair (Siswa, Guru, Almari). Nah, selengkapnya bagi bapak/ ibu staf TU atau Guru yang di tugaskan sebagi Kepala Sarpras yang belum memiliki Format Data Kebutuhan Sekolah Terbaru Tahun 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Format Data Kebutuhan Sekolah.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun Pelajaran 2020-2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *