AOMEI Backupper 6.5.0

Posted on

Websiteedukasi.com – AOMEI Backupper adalah perangkat lunak pencadangan gratis dan mudah digunakan.  Aplikasi ini sangat diperlukan ketika terjadi kegagalan sistem atau kehilangan data, untuk membackup data penting, dan masih banyak lagi.

Software pencadangan AOMEI menyediakan fitur dasar dan lanjutan untuk memastikan keamanan sistem dan data Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk membackup, mengkloning, memulihkan data file, folder dan sistem operasi windows.

AOMEI Backupper didukung teknologi Microsoft yang memungkinkan sistem atau proses backup data tidak akan menganggu aplikasi yang sedang berjalan. Alat booting XPE: memulai beberapa mesin klien dalam LAN melalui boot jaringan dengan menggunakan AOMEI Windows PE dan Sistem mikro Linux atau file gambar yang dapat di-boot untuk pemeliharaan sistem.

Fitur AOMEI Backupper:

Pencadangan Sistem
Perangkat lunak ini dapat mencadangkan sistem operasi Windows sangat mudah cukup dan dapat berjalan dilatar belakang jadi tidak akan mengganggu pekerjaan Anda.

Pencadangan File / Folder
Cadangkan file dan folder individual dengan aman, seperti email, foto, video, dokumen, game, dan program. Juga mendukung pencadangan file dari satu jaringan ke yang lain.

Cadangan Disk
Hard disk drive, termasuk disk dasar, disk dinamis, disk MBR, disk GPT, disk eksternal, flash drive USB, dan perangkat penyimpanan lain yang dapat dikenali oleh Windows.

Partition Backup
Jika Anda hanya ingin membuat cadangan partisi satu atau lebih. Perangkat lunak pencadangan ini memungkinkan Anda untuk mencadangkan partisi atau volume dinamis ke file gambar terkompresi.

Sinkronisasi File
Menyinkronkan file dan folder secara otomatis dengan penjadwalan ke disk lokal, hard drive eksternal, flash drive USB, dan folder jaringan bersama.

AOMEI Backupper 6.5.0
License : Freeware
Developer : AOMEI Tech Co
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download AOMEI Backupper

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *