Kisi-kisi UN Paket B dan C Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi UN / UNBK Paket B dan C Tahun 2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Kisi-kisi Ujian Nasional atau Ujian Nasional Berbasis Komputer Program Paket B dan Paket C Tahun Pelajaran 2019/2020 tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Fungsi Kisi-kisi UN 2020 untuk Paket B dan Paket C adalah sebagai acuan pengembangan dan perakitan naskah soal ujian nasional. Kisi-kisi disusun berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku. Kisi-kisi UN memuat ranah kognitif dan lingkup materi.

Penerapan soal ujian nasional paket B / Wustha dan paket C/ Ulya tahun pelajaran 2019/2020 berorientasi pada penalaran atau Higher Order Thinking Skills (HOTS).

Kisi-kisi yang di rilis BSNP ini dapat anda gunakan untuk persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional paket B dan paket c di tahun ajaran 2019-2020. Oleh karena itu manfaat sebaik-baiknya kisi-kisi yang saya bagikan ini untuk di perlajari.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu anda yang belum memiliki Kisi-kisi UN / UNBK Program Paket B dan Paket C Tahun Pelajaran 2019/2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Kisi-kisi UN Paket B & C 2020.pdf, Unduh

Demikianlah Kisi-kisi UN (Ujian Nasioanl) / UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Paket B dan C Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *