Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018

Posted on

Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format atau Blangko Data Calon Peserta Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2018 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Blangko Data Calon Peserta Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) 2018 merupakan pengembangan untuk penilian Keprofesian guru dan pengoprasian di aplikasi SIM PKB. Apakah di daerah anda akan mengadakan pelatihan PKB?

Nah, jika di daerah anda di tiap rayon maupun sub rayon yang akan mengadakan pelatihan PKB tentunya diperlukan Blanko untuk Data Calon Peserta Pelatihan PKB SIM PAK Tahun 2018. Untuk memudahkan mendata Calon Peserta Pelatihan PKB 2018, saya akan share contoh Blangko Data Peserta Pelatihan PKB terbaru.

Blanko Data Calon Peserta Pelatihan PKB ini berbasis excel, sehingga dapat bapak/ ibu edit dengan sangat mudah. Peserta pelatihan PKB terdiri dari 5 orang, 1 Kepala sekolah, 3 guru dan 1 operator sekolah. yang kemudian data tersebut di kirimkan melalui email MKKS.

Selengkapnya, bagi setiap sub rayon yang belum memiliki Format Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Blangko Calon Peserta Pelatihan PKB 2018.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Blangko Data Calon Peserta Pelatihan PKB Tahun 2018/2019 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *