Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Terbaru 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Terbaru 2020/2021. Hallo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah tahun pelajaran 2020/2021 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Setiap kepala sekolah tenyunya memiliki program kerja yang sudah di susun secara terprogram. Tentunya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan diperlukan program kerja Kepala Sekolah yang meliputi program kegiatan tahunan, semester, bulanan, minguan, dan harian serta kegiatan khusus dalam menjelang akhir tahun pelajaran dan awal tahun pelajaran.

Berbicara program kerja kepala sekolah, disini saya akan membagikan Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Terbaru. Untuk lebih jelasnya bapak/ ibu kepala sekolah bisa melihat penampakan program tersebut di bawah ini;

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Tahun 2020/2021 yang coba saya bagikan ini di buat dengan Microsoft Excel, tentunya dapat bapak ibu edit sesuai kebutuhan. Program tersebut juga sudah di susun untuk semester 1 dan semester 2.
Selengkapnya, bagi bapak/ ibu kasek yang belum mamiliki Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Terbaru Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;
Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah.xlsx, Unduh
Demikian Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Tahun Ajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

2 comments

  1. Terima kasih banyak.
    Oh, ya. Program Kerja Tahunan Kepala sekolah gak bisa diunduh. Apa ya masalahnya…?

  2. Masalahnya banyak yang mengambil dan mempublikasikan ulang file dari websiteedukasi.com tanpa izin pak, sekarang link sudah saya aktifkan pak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *