Modul PKB SD Kelas Awal Revisi 2018

Posted on

Modul PKB SD Kelas Awal Revisi 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Modul PKB jenjang SD/MI Kelas Awal/ Rendah Revisi 2018 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru SD Kelas Awal 1 2 3 Revisi 2018 ini dirancang untuk membantu atau strategi bapak/ ibu guru dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan PKB dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai salah satu upaya dalam/untuk mendukung keberhasilan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2018 melaksanakan review, revisi, dan mengembangkan modul paska UKG 2015 yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan terintegrasi pembelajaran berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS), serta berisi materi pedagogik dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Dalam rangka membantu mempersiapkan kegiatan PKB, maka sangat diperlukan Modul PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Khusunya kelas Rendah/ awal 1, 2, dan 3 jenjang SD/MI di tahun ajaran 2018/2019. Sudahahkan bapak/ ibu dewan guru memiliki Modul PKB SD Kelas Awal Edisi Revisi 2018?

Nah, jika belum bapak dan ibu guru khususnya kelas awal bisa mendapatkan Modul PKB SD?MI Kelas Awal (Rendah) Revisi 2018 melalui postingan ini. Modul PKB SD Kelas 1 2 3 revisi 2018 ini pembaharuan/ perbaikan dari modul-modul sebelumnya.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Modul PKB SD Kelas Rendah/ Awal Revisi 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-A.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-B.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-C.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-D.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-E.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-F.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-G.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-H.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-I.pdf, Unduh
Modul PKB Kelas Awal Revisi 2018 KK-J.pdf, Unduh

Demikian Modul PKB SD Kelas Rendah (Awal) Revisi 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *