Kisi-Kisi PAS Kelas 5 SD Lengkap Semua Tema & Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, melalui postingan ini berikut kami sajikan kumpulan Kisi-Kisi Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Kelas V jenjang SD/MI Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa anda unduh secara gratis.

Kisi-Kisi Soal PAS Tematik Terpadu Kelas 5 Revisi terbaru adalah kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian PAS/UAS Semester 1. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Melalui kisi-kisi, ini merupakan salah satu cara bagi peserta didik khususnya kelas V jenjang SD/MI untuk mempersipakan diri sebelum menghadapi Ulangan Akhir Semester Gasal dengan mempelajari kisi-kisi soal PAS/UAS. Nah untuk itu adik-adik dapat mempelajari materi yang ada pada kisi kisi PAS Tematik Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013 melalui laman kami ini.

Format File

Kisi-kisi soal UAS Tematik kelas 5 yang kami bagikan ini terdiri dari tema 1, 2, 3, 4, 5 dan disusun dengan menggunakan Microsoft Excel dan Word. Kisi-kisi ini juga dapat digunakan sebagai referensi bapak dan ibu guru untuk penyusunan Kisi-Kisi soal PAS khususnya Kelas 5 SD/MI.

Materi Kisi-Kisi

Kisi-kisi Soal PAS/UAS Tematik Kelas V SD/MI Kurikulum 2013/K-13 ini sudah di sesuaikan dengan silabus dan materi yang ada pada Buku Kemendikbud Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017.

Penyimpanan File

File dari Kisi-Kisi PAS/UAS Kelas V SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 ini kami simpan didalam folder dalam format rar, jadi setelah berhasil didownload harus diextract terlebih dahulu. Caranya bisa dilihat pada gambar.

Cara Mendapatkan Kisi-Kisi

Bagaimana cara mendapatkan kisi-kisi? Untuk bapak dan ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Kisi-Kisi Soal UAS/ PAS Kelas 5 SD/MI Semester Ganjil Kurikulum 2013 silahkan melalui tombol download yang ada di bawah ini.

Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester

Name : Kisi-kisi PAS Kelas V Ganjil K13

Format : Word & Excel

Size : 4.5 MB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Soal dan Jawaban PAS Kelas 5 Semester 1 Lengkap

Rekomendasi Kami:
Kisi-Kisi PAS PAI Kelas 5 Semester 1
Kisi-Kisi PAS Bahasa Inggris Kelas 5 Semester 1
Kisi-Kisi PAS Matematika Kelas 5 Semester 1
Kisi-Kisi PAS PJOK Kelas 5 Semester 1

Demikianlah Kisi-Kisi Soal UAS/PAS Kelas 5/V Jenjang SD/MI Semester Gasal Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *