KI KD PKn Kelas 9 SMP/MTs

Posted on

Websiteeduaksi.com – Halo sobat edukasi, Pada postingan ini kami akan share Pemetaan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) PKn/ PPKn Kelas 9/ IX jenjang SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 kepada teman-teman guru yang bisa anda unduh secara gratis.

Kompetensi inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) PKn Kelas IX K-13 adalah merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas. KI dan KD Pendidikan Kewarganegaran (PPKn/PKn) Kelas 9 Kurikulum 2013 merupakan salah satu administrasi guru yang juga wajib di dimiliki oleh guru.

KI & KD K13 PPKn Kelas IX ini kami bagikan dalam dua model yang pertama dengan 2 kolom yang hanya terdiri dari Kompetsnsi inti dan kompetensi dasar, dan model kedua terdiri dari 6 (enam) kolom diantaranya nomor, Kompetsnsi inti, kompetensi dasar, materi pokok, alokasi waktu dan pekan ke.

Kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru sudah diselenggarakan, Bapak/ ibu dewan tentunya sudah menyusun KI KD PKn Kelas 9 K13. Namun jika bapak dan ibu guru belum mempunyai Pemetaan KI & KD mata pelajaran PPKn anda bisa mendapatkannya pada postingan ini.

Pada KI KD PPKn / PKn Kelas IX SMP/MTs K-13 terdapat KI1,KI2,KI3,KI4 dengan artian KI-1 dan KI-2 dirumuskan dalam bentuk perilaku umum yang bermuatan nilai dan sikap yang gejalanya dapat diamati sebagai dampak pengiring dari KD pada KI-3 dan KI-4.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang membutuhkan atau belum memiliki Pemetaan KI dan KD Pendidikan Kewarganegaraan Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 jenjang SMP/MTs Kelas 9 (IX) bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sematkan di bawah ini;

KI-KD PPKN Kelas IX SMP/MTs Terbaru

Name : KI KD PPKN Kelas 8 Kurikulum 2013

Format : Word

Size : 34 KB

File Compatible : All Windows

Demikian Pemetaan KI dan KD PPKn (PKn) Kelas 9/ IX jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *