RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 11 Kurikulum 2013 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Satu Halaman Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA/MA Semester ganjil dan genap Kurikulum 2013 terbaru gratis!.

RPP k13 Ekonomi Kelas XI merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan oleh guru kelas maupun guru mata pelajaran. Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar biasanya guru terlebih dahulu mempersiapakan RPP sesuai materi yang akan di sampaikan kepada peserta didik.

RPP dapat memudahkan guru dalam menyampaikan materi pelajaran karena sudah tersetruktur dengan baik, selain RPP digunakan untuk administrasi guru juga untuk penialaian kinerja guru atau monev serta akreditasi sekolah sebagai bukti fisik.

Untuk memudahkan dalam menyusun rpp, berikut kami bagikan rpp Ekonomi format 1 lembar/halaman Kelas 11 sesui SE No 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan rpp. RPP revisi terbaru yang kami susun ini hanya gambaran atau contoh, bapak dan ibu guru dapat mengembangkanya kembali.

RPP Kurikulum 2013 Ekonomi Kelas XI format 1 lembar/halaman adalah perangkat pembelajaran yang di susun berdasarkan dengan silabus dan Integritas, PPK, Literasi, 4C dan HOST. RPP ini kami bagikan untuk membantu bapak dan ibu dewan guru dalam meringankan tugas dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran.

Penyusunan rpp sudah menjadi kewajiban semua guru, penyampaian materi pembelajaran akan semakin mudah karena didalam rpp sudah ada poin-poin penting yang akan di sampaikan kepada peserta didik untuk pencapaikan kompetensi dasar. Mudah-mudahan dengan hadirnya rpp ini, sudah sesuai dengan apa yang bapak dan ibu harapkan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 11 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini:

RPP 1 lembar Ekonomi Kelas XI K13 – Download

Demikianlah RPP 1 lembar Halaman Ekonomi Kelas 11/ XI jenjang SMA/MA Semester 1 (ganjil) dan Semester 2 (genap) Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *