Tata Tertib Guru Tahun Pelajaran 2018/2019

Posted on

Tata Tertib Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 – Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Tata Tertib Guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMA/SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Tata Tertib Guru adalah merupakan seperangkat peraturan yang meliputi hal-hal yang wajib dilaksanakan dan yang perlu dihindari atau dilarang oleh Guru. Tata tertip memanglah harus diterapkan kepada guru, dengan di galakan tata tertip akan menunjang kegiatan belajar dan mengajar yang efektif di sekolah.

Sebagaimana kita ketahui bersama, berjalannya kegiatan belajar mengajar dengan baik dan lancar diperlukannya tata tertip untuk guru, nah untuk lebih jelasna bapak dan ibu dewan guru dapat melihat penampakan gambar tata tertip guru Tahun Pelajaran 2018/2019 sebagai berikut:

Contoh Tata Tertib Guru tahun 2018 ini dibuat dengan menggunakan microsoft word sehingga dapat bapak/ibu dewan guru edit dengan sangat mudah, jika ada ketidak sesuaian silahkan bapak ibu edit di sesuaikan dengan keadaan sekolah di daerah masing-masing.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki file atau berkas Tata Tertib Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Tata Tertip Guru 2018.docx, Unduh

Demikian Contoh Tata Tertib Guru tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *