Soal PH PJOK Kelas 1 Tema 2

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Soal Ulangan Harian atau Penilaian Harian Pendidikan Jasamani, Olahraga dan Kesehatan Kelas I SD/MI Tema 2 Kurikulum 2013 gratis.

Hallo adik-adik dan bapak ibu guru, melalui laman ini saya akan membagikan contoh soal ulangan penjaskes untuk kelas 1 sekolah dasar. Soal Ulangan Harian Penjas Tematik terpadu Kelas 1 Tema 2 k13 ini dapat di gunakan untuk referensi dalam pembuatan soal ulangan harian.

Dan untuk adik-adik, soal tersebut ddapat di gunakan untuk soal latihan di rumah maupuan di sekolah. Soal ini hanyalah pembantapan, bapak dan ibu guru bisa mengeditnya dengan menambahkan materi-materi yang telah di ajarakan kepada peseta didik.

Ada bebrapa contoh soal, bapak ibu guru bisa menggunakan semunya, Namun mohon maaf soal-soal tersebut tidak di lengkapi dengan kunci jawaban.

Selengkapnya, bagi yang ingin mendownload Soal PH/ UH PJOK Kelas 1 Tema 2 Kurikulum 2013 dan kunci jawabannya silahkan melalaui tautan link dibawah ini;

Soal Penilaian Harian PJOK Kelas 1 Tema 2 Terbaru

Name : Soal PH PJOK Kelas 1 Tema 2 dan Jawaban

Format : Word

Size : 1.4 MB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Soal UH/ PH PJOK Kelas 1/I SD/MI Tema 2 Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *