Program Pengayaan dan Remedial K13 Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com, Program Pengayaan dan Remedial K13 Tahun 2020/2021 – Halo Sahabat websiteedukasi, Pada postingan ini saya akan berbagi Program Pengayaan dan Remedial Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2020/2021 yang bisa anda unduh secara gratis.

Program pengayaan dan remedial mempunyai peran yang sangat penting dalam proses kegiatan belajar mengajar, melalui program pengayaan dan remedial dapat membantu peserta didik mendapatkan nilai maksimal sesuai dengan KKM/ KBM. Melalui program ini dengan besar harapan untuk memperbaiki nilai siswa yang kurang atau belum sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Format program pengeyaan dan remedial terbaru yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format excel bermaksud agar bapak dan ibu guru dapat dengan mudah mengeditnya. Menu utama dalam program ini ada beberapa tabel yang harus di isi terlebih dahulu yaitu kolom nama siswa, jenis remedial, nilai sebelum pengayaan, nilai sesudah pengayaan dan keterangan.

Setiap program mempunyai konsep, dan untuk konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang mempunyai hak sepenuhnya.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan atau belum memiliki Format Program Pengeyaan dan Remedial Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa mendownload file atau berkasnya pada link yang saya tautkan di bawah ini;

Program Pengayaan & Remedial K13.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Program Pengeyaan dan Remedial SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

2 comments

  1. Assalamualaikum,
    Terimakasih banyak admin,
    sangat membantu sekali dalam problem saya sebagai guru yang terlalu sibuk untuk urusan administrasi
    semoga Allah membalas Budi baik Admin dengan pahala yang setimpal
    Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *