IObit Unlocker 1.2.0.1 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – IObit Unlocker adalah software yang dibuat dan dikembangkan oleh IObit. Alat ini berfungsi untuk memindahkan atau menghapus file yang terkunci oleh sistem dan folder yang tidak bisa dihapus.

File atau folder yang tidak dapat dihapus biasanya karena Akses untuk menghapus file ditolak, sedang digunakan, file/folder di protected, tidak dapat terbaca oleh sistem dan masih banyak lagi. Jika anda mengalami masalah tidak dapat mengapus file dan folder karena akses ditolak “access denied”, kita bisa membuatnya untuk bisa dihapus dengan bantuan aplikasi IObit UnLocker.

IObit UnLocker merupakan aplikasi gratis dan mudah digunakan. File dan folder yang tidak dapat dihapus, dengan bantuan alat ini masalah bisa teratasi hanya beberapa langkah saja. Untuk menghapusnya, pilih file tujuan dan masukkan kedalam folder Unlocker IObit.

Unlocker IObit akan memberikan anda pilihan “Unlock & Delete”, “Unlock & Move” atau “Unlock & Copy”. Aplikasi ini dapat bekerja pada Multiple Files/Folder dan dapat membuka beberapa file atau folder pada komputer/laptop secara besamaan.

Kemampuan lain dari Unlocker IObit yaitu dapat menghentikan semua proses file secara paksa. File dalam proses atau sedang digunakan tentunya akan sulit untuk dihapus karena aktif, dengan alat ini semua proses file akan dihentikan dan anda pun bisa menghapusnya.

IObit Unlocker 1.2.0.1
License : Freeware
Developer : IObit
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download IObit Unlocker

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *