Download GlassWire 2.2.291 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – Glasswire adalah aplikasi firewall yang akan menjaga keamanan komputer atau laptop Anda dari berbagai ancaman online. Alat ini juga berfungsi sebagai Network Monitoring yang akan membantu anda dalam mengamati Traffic Jaringan, melakukan Analisis terhadap jaringan dan paket data, melihat aktivitas aplikasi yang menggunakan internet, dan masih banyak lagi.

Terkadang aplikasi atau program yang terhubung dengan internet dapat menjadi celah untuk menyisipkan malware maupun trojan, ini yang menyebabkan komputer/laptop bisa terserang virus dan bahkan dapat juga terjadi pencurian data. Tentunya anda tidak ingin hal itu terjadi bukan? Solusinya anda bisa menggunakan GlassWire.

GlassWire merupakan garis pertahanan kedua dan dapat digunakan bersamaan dengan antivirus utama, aplikasi ini dapat pemeriksaan keamanan jaringan seperti deteksi perubahan file sistem, deteksi perubahan daftar perangkat, deteksi perubahan info aplikasi, pemantauan spoofing ARP dan jaringan yang tehubung melalui IP atau ancaman domain.

Firewall GlassWire dapat mengetahui semua aktivitas jaringan komputer dengan memperlihatkan sejarah data aktivitas yang terhubung saat ini dan sebelumnya, dengan demikian Anda dapat dengan mudah mengetahui setiap potensi ancaman yang akan meyerang komputer/laptop anda dan kemudian anda bisa langsung memblokirnya jika diperlukan.

GlassWire menambahkan keamanan Internet ekstra ke komputer atau server Anda dengan memvisualisasikan semua data jaringan melalui grafik yang mudah dipahami. Dengan cara ini setiap kali ada aktifitas baru pada jaringan komputer, GlassWire akan memberi tahu Anda melalui notifikasi khusus yang berjalan dilatar belakang komputer/laptop.

GlassWire 2.2.291
License : Freeware
Developer : GlassWire
Requirements :Windows XP/Vista/7/8/10

Download GlassWire

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *