Prota PAI Kelas 4 Kurikulum 2013 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Hay sobat edukasi, pada postingan ini kami akan membagikan Program Tahunan Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP) Kelas IV jenjang SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara gratis.

Program Tahunan PAI dan BP Kelas 4 Kurikulum 2013 merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Isi dari program tahunan tentang kompetensi Dasar, indikator, materi pelajran, dan alokasi waktu yang direncanakan.

Sebagaimana kita ketahui bersama ketahui bersama, Prota wajib dimiliki oleh guru baik itu guru mapel maupun guru kelas. Melalui artikel ini kami sediakan beberapa contoh Prota PAI Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013.

Prota PAI dan BP Tematik Terpadu Kelas IV ini dapat bapak dan ibu guru gunakan sebagai referensi dalam pembuatan Program tahunan mata pelajaran PAI kelas 4 pada tahun pelajaran 2021/2022. Karena berformat Word membuat dokumen ini mudah di revisi oleh bapak dan ibu guru dewan guru.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mendownload Prota PAI & BP Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 silahakan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Program Tahunan PAI dan BP Kelas IV SD/MI Terbaru

Name : Prota  PAI Kelas 4 Semester 1 dan 2 K13

Format : Word

Size : 41 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 4 K13 Lengkap

Demikianlah Program Tahunan (Prota) PAI dan BP Kelas 4/IV jenjang SD/MI Semetser 1 dan 2 kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *