Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG Tahun 2018

Posted on

Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG untuk Guru PNS dan Non PNS Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG Terbaru ini merupakan format usulan pembuatan kartu NUPTK dan NRG bagi bapak/ ibu guru PNS dan Non/ Bukan PNS yang sudah memiliki nuptk dan nrg namun belum memiliki kartunya.

Didalam format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK & NRG Tahun 2018 ini sudah dilengkapi cara atau petunjuk pengisian. adapun cara pengisiannya adalah sebagai berikut:
1. Pengetikan NRG ,NUPTK sesuai Format TANPA TANDA BACA…..!!!
2. Pengetikan Tempat Tugas Sesuai Format diatas……..!!!!!
3. Pengetikan NIP Tanpa tanda Baca Sesuai format diatas…..!!!!!!
4. Pengetikan Tempat dan Tanggal Lahir dipisah Kolom JANGAN DI GABUNG ….!!!!!!

Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG 2018 jenjnag SD/ MI, SMP/MTs, SMA/ MA, SMK ini dibuat dengan menggunakan Ms Excel sehingga dapat bapap dan ibu guru edit dengan mudah sesuai kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu dewan guru PNS dan Non PNS yang belum memiliki Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG terbaru Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini

Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK & NRG.xlsx, Unduh

Demikian Format Usulan Pembuatan Kartu NUPTK dan NRG Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *