Kisi-Kisi PTS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Kisi-Kisi Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ulangan Tengah Semester (UTS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Semester Ganjil Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Secara gratis.

Kisi-Kisi PTS/UTS Bahasa Inggris Terpadu Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian tengah semester.

Kisi-kisi soal Penilaian tengah Semester Ganjil Mapel Bahasa Inggris Kelas IX Kurikulum 2013 disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan disusun. Dengan Kisi-kisi tersebut peserta didik dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan nantinya untuk persiapakan menghadapai kegiatan UTS/PTS.

Kisi kisi soal UTS Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas 9 Semester 1 ini hanyalah contoh yang dapat bapak dan ibu guru kembangkan lagi untuk melengkapi administrasi guru. Kisi-Kisi ini berformat Ms. Word jadi mudah untuk di edit.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru dan adik-adik yang ingin mendownload “Kisi-Kisi Soal PTS / UTS Bahasa Inggris Kelas 9 SMP Semester 1 Kurikulum 2013” silahkan melalui tautan link di bawah ini;

Kisi-Kisi PTS Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru

Name : Kisi-Kisi PTS Ganjil Bahasa Inggris Kelas 9 K13

Format : Word

Size : 117 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Soal PTS 1 Bahasa Inggris Kelas IX K13 dan Jawaban

Demikianlah Kisi-Kisi Soal PTS / UTS Bahasa Inggris Kelas 9/IX Jenjang SMP/MTs Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *