Silabus Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP/MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Sebagai seorang guru yang mengajar Mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VIII SMP/MTs tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus. Silabus merupakan dokumen yang wajib dimiliki oleh seorang guru yang bertujuan untuk perencanaan dan penyusunan administrasi guru sebelum dilaksanakan kegian belajar pembelajaran.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada mata pelajaran yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Mungkin bapak maupun ibu guru masih ada yang belum memiliki silabus Bahasa Indonesia kelas 8 SMP/MTs kurikulum 2013 terbaru, melalui postingan ini bisa mendapatkan silabus mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas VIII untuk Semester 1 dan 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Silabus Terpadu Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas 8 Semester 1 dan 2 ini berbentuk tabel dan terdiri dari 8 (delapan) kolom, yang tiap kolomnya terdiri atas kompetensi dasar, materi pelajaran, dan kegiatan pembelajaran. Karena berbasis word maka bapak/ ibu dapat mengeditnya dengan sangat mudah.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Silabus Bahasa Indonesia Kelas VII Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Silabus Bahasa Indonesia Kelas VIII SMP/MTs Terbaru

Name : Silabus Bhs Indonesia Kelas 8 K13 Tahun 2021

Format : Word

Size : 41 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Silabus Bahasa Indonesia Kelas 8/ VIII SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *