Silabus Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI jenjang SMA/MA Semester ganjil dan Semester Genap Kurikulum 2013 secara gratis.

Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Bahasa Indonesia Kelas xi K13 disusun untuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun perangkat pembelajaran. Silabus ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Ms Word sehingga dapat bapak/ ibu edit dengan mudah sesua dengan kebutuhan.

Mungkin bapak maupun ibu guru masih ada yang belum memiliki perangkat pembelajaran silabus kelas X kurikulum 2013, jikapun sudah ada mungkin saja masih silabus lama yang belum di revisi.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru bisa mengunduhnya melaui tautan link dibawah ini;

Silabus B.Indonesia Kelas 11 K13 – Download

Demikianlah Silabus Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

  1. Terima kasih banyak atas atas webnya bisa mendownload silabus bahasa indonesia kelas XI revisi 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *