RPP 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 10 semester 2 k13 revisi 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas X SMA/MA Semester genap Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gartis.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan oleh guru kelas maupun guru mata pelajaran. Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar biasanya guru terlebih dahulu mempersiapakan RPP sesuai materi yang akan di sampaikan kepada peserta didik.

RPP disusun untuk memudahkan guru dalam menyampaikan materi karena sudah tersetruktur dengan baik, selain itu juga RPP untuk administrasi guru jika ada kegiatan monev maupun administrasi akreditasi sekolah dijadikan sebagai bukti fisik.

Mengingat awal tahun pelajaran baru atau tahun pelajaran 2018/2019 sebentar lagi di selenggarakan, sebaiknya bapak/ ibu guru mempersiapkan RPP lebih awal. Nah, untuk membudahkan bapak/ibu guru khususnya guru Bahasa Indonesia Kelas X/ 10 yang sedang mencari referensi dalam pembuatan RPP K13 Revisi 2017 tahun pelajaran 2018/2019 anda bisa mendapatkannya pada postingan ini.

RPP 1 halaman Bahasa Indonesia Kelas 10 semester II K13 ini sudah sesuai dengan SE No. 19 Tahun 2019 tentaang penyederhanaan rpp dan terintegrasi PPK, Literasi, 4C, HOTS, Pembelajaran Abad 21.

RPP ini hanya contoh untuk membantu bapak/ ibu guru dalam pembuatan perangkat pembalajaran mapel Bahasa Indonesia Kelas XI semester 2, mudah-mudahan sudah sesuai dengan apa yang bapak dan ibu guru harapkan..

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang ingin mengunduh RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru bisa melalui tautan link dibawah ini.

RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 Struktur teks negosiasi.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 Debat.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 Isi debat.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 Biografi.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 Unsur kebahasaan biografi.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 puisi.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 unsur pembangunan puisi.docx, Unduh
RPP 1 Lembar BINA Kelas 10 resensi.docx, Unduh

Demikianlah RPP format satu Lembar/Halaman Mapel Bahasa Indonesia Kelas 10/ X jenjang SMA/MA/SMK Semester genap Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *