Materi BK SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 Lengkap

Materi BK SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 Lengkap

Materi BK SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 Lengkap - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Materi Bimbingan dan Konseling (BK) jenjang SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Guru Bimbingan Konseling (BK) selain memberikan pengarahan juga memberikan wawasan kepada peserta didik di dalam kelas, Kurikulum 2013 ini baik guru mata pelajaran dan Guru Bimbingan dan Konseling (BK) dalam penyampaian materi pelajaran sudah menggunakan teknologi modern atau taknis berbasisi komputer.

Penyampaian materi dengan bantuan komputer akan lebih mudah, selain menampilan huruf dan angka kita juga dapat menampilakan gambar dan video sehingga peserta didik/ siswa akan lebih mudah dalam memahami materi yang di sampaikan oleh guru tersebut yakni dengan menggunakan Materi Pembelajaran Bimbingan dan Konseling berbasis Power Point.


Sebagai guru Bimibingan konseling (BK) tentunya perlu memiliki materi pembelajaran, salah satu materi pembelajaran BK yang coba saya bagikan ini saya sajikan secara lengkap diantaranya jiwa yang kaya, akhlaq terpuji, etika berbicara, tata kerama, dan lain sebagainya.

Bagi bapak/ibu guru BK yang belum memiliki Materi Pembelajaran Layanan Bimbingan dan Konseling (BK) jenjang SMP, SMA, SMK tahun 2018 berbasis Power Point (PPT/PPTX) bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Materi BK Jiwa yang kaya.ppt, Unduh
Materi BK Akhlaq terpuji bagi remaja .ppt, Unduh
Materi BK Tata krama dalam pergaulan.ppt, Unduh
Materi BK Etika Berbicara.ppt, Unduh
Materi BK Etika.ppt, Unduh
Materi BK Meningkatkan keperibadian siswa yang berkualitas.ppt, Unduh
Materi BK Pencagahan bullying bagi anak didik.ppt, Unduh
Materi BK Orientasi.ppt, Unduh

Demikian Materi BK SMP, SMA, SMK Tahun 2018/2019 berbasisi Power Point yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar