Juknis Bantuan Rehabilitasi Gedung PAUD Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Juknis Bantuan Rehabilitasi / Renovasi Gedung PAUD Tahun 2019. Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD 2019 merupakan bantuan pemerintah dalam bentuk uang yang diberikan kepada penerima bantuan, yakni satuan PAUD atau satuan Pendidikan Non-Formal (PNF) untuk membangun Rehabilitasi/Renovasi Gedung.

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan telah menerbitkan Peraturan Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 32 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2019.

Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini menyelenggarakan program bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2019 dimaksudkan untuk membantu penyediaan prasarana PAUD yang merupakan bagian dari strategi untuk mendukung peningkatan akses layanan PAUD berkualitas.

Untuk mewujudkan pengelolaan, pertanggungjawaban dan pelaporan, serta akuntabilitas pelaksanaan, agar tepat sasaran dan tepat waktu serta sesuai ketentuan yang berlaku, maka diterbitkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2019.

Sasaran Penerima Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 adalah Satuan PAUD atau satuan PNF yang menyelenggarakan program PAUD dan membutuhkan Rehabilitasi/ Renovasi untuk penyelenggaraan PAUD. Berikut ini link Download Juknis Bantuan Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2019:

Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.pdf, Unduh
Lampiran Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.docx, Unduh
Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2019.pdf, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2019 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *