SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Surat Keputusan (SK) Pembagian Tugas Guru Mengajar Tahun Pelajaran 2020/2021.

SK Pembagian Tugas Guru merupakan surat keputusan tugas mengajar yang di tanda tangani oleh kepala sekolah/ madrasah. Surat Keputusan (SK) Pembagian Tugas mengajar merupakan salah satu bagian administrasi guru yang penting, karena di gubakan sebagai bukti fisik jika ada monev.

Memasuku tahun ajaran baru tahun pelajaran 2020/2021, SK Pembagian Tugas Guru/ SK Pembagian Tugas Mengajar wajib di buat oleh sekolah dan di berikan kepada guru yang menjalankan tugas mengajar.

Untuk membudahkan Tenaga Tata Usaha (TU) Sekolah/ Madrasah, melalui postingan ini saya akan membagikan Contoh SK Pembagian Tugas Guru terbaru. SK Beban kerja guru yang coba saya bagikan ini terdapat 2 (dua) contoh silahkan anda pilih salah satu atau keduanya.

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru ini di buat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word, tentunya bapak/ ibu TU bisa mengeditnya dengan mudah sesuai dengan keinginan.

Mari, bagi bapak/ ibu staf TU yang membutuhkan Contoh SK Pembagian Tugas Guru Terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh SK Pembagian Tugas Guru.doc, Unduh
Contoh SK Beban Kerja Guru.doc, Unduh

Demikian Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *