Contoh Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Posted on

Contoh Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Absen Sholat Siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Absen/ Daftar Hadir Sholat Siswa merupakan daftar kehadiran harian peserta didik atau siswa melaksanakan sholat di sekolah. Dengan adanya Buku Absen kita akan mengetahui siswa yang hadir dan tidak hadir dalam kegiatan sholat dzuhur berjmaah di sekolah.

Untuk memudahkan bapak/ ibu guru mengabsen kehadiran siswa / peserta didik disini saya akan share Contoh Format Absen Shalat Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018-2019 yang di buat dengan menggunakan aplikasi microsoft Excel yang tentunya mudah untuk anda edit.

Contoh Absen Sholat Siswa

Daftar Hadir Sholat Siswa jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru 2018 yang coba saya bagikan ini dapat bapak/ ibu guru jadikan sebagai referensi/ contoh dalam pembuatan Absen Sholat Siswa/ peserta didik jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun Ajaran 2018/2019.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru PAI yang sedang mencari atau belum memiliki Format Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Absen Sholat Siswa 2018.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Absen Sholat Siswa jenjang SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *